• --
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

PEMBAGIAN BANSOS SEMBAKO Rp. 200.000,- PER BULAN SELAMA 3 BULA SERTA VAKSINASI BAGI PENERIMA MANFAAT

01 Maret 2022 Danar Berita Lokal Dibaca 868 Kali

         Pada hari ini Selasa tanggal 1 Maret 2022 di Desa Mlatirejo di adakan pembagian Sembako Rp.200.00,- per bulan serta di adakan vaksinasi bagi penerima manfaat, pembagian sembako di berikan melalui petugas Pos kecamatan Bulu dan Vaksinasi yang di lakukan UPT PUSKESMAS Bulu yang di bantu oleh kader Posyandu Desa Mlatirejo.

         AIPDA Sujianto selaku BABINKMTIBMAS Desa  Mlatirejo mengatakan untuk penerima manfaat wajib melakukan vaksin karena bagaimanapun vaksin sangat di anjurkan oleh Pemerintah. Oleh sebab itu UPT PUSKASMAS Bulu, POLSEK Bulu dan Pemerintah Desa bekerjasama untuk melakukan vaksin di setiap acara yang memicu berkumpulnya warga desa..

         Seperti di ketahui proses pembagian Sembako Rp.200.000,- per bulan tidak di berikan berupa sembako seperti tahun sebelumnya akan tetapi tahun ini pembagianya di berikan berupa dana tunai Rp. 200.000,- per bulan sehingga penerima manfaat menerima dana tunai sebesar Rp. 600.000,- karena Bansos hari ini di berikan selama tiga bulan dari bulan Januari hingga Maret 2022.

         Karena warga sudah menyadari betapa pentingnya vaksin sebagai pencegah menyebarnya covids 19 dan sebagai syarat untuk menerima Bansos maka warga ikut anjuran dari Pemerintah Desa, UPT PUSKESMAS BULU, DAN POLSEK BULU untuk vaksinasi, dan Alhamdulillah semua warga Desa Mlatirejo yang hadir menyadari hal tersebut sehingga proses vaksinasi dan pembagian Bansos tidak ada kendala.

(Selasa 1 Maret 2022, admin SID Desa Mlatirejo)

        

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar